LIGA JERMAN

Robben dan Rafinha Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

BOLAHASIL – Arjen Robben memastikan tetap bertahan bersama Bayern Munich setelah memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi. Bek Brasil Rafinha juga mengikuti jejak Robben juga dengan menambah kontraknya satu tahun di klub juara Bundesliga ini

BACA JUGA : Salah Menilai Ini Baru Awal, Setelah Dirinya Bertahan Di Liverpool

Robben bergabung dengan Bayern Munich dari Real Madrid pada tahun 2009. Winger internasional Belanda ini telah membantu Bayern meraih tujuh gelar Bundesliga dan juga trofi Liga Champions pada 2013.

Kini, Robben masih akan melanjutkan komitmennya bersama Bayern dengan memperpanjang kontraknya satu lagi dan bertahan hingga 2019. Langkah Robben juga diikuti Rafinha yang juga setuju memperpanjang kontraknya satu tahun lagi.

“Kami senang bahwa kami akan memperpanjang pemain yang layak ini tahun depan,” kata direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. “Baik Arjen Robben dan Rafinha akan memainkan peran penting dalam rencana kami untuk musim mendatang.”

Sebelumnya, gelandang Prancis Franck Ribery telah menandatangani perpanjangan kontrak selama tahun lagi untuk bertahan di Bayern Munich pada pekan lalu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close