BASKET

Rockets Balas Kalahkan Warriors di Gim Kedua

BOLAHASIL – Houston Rockets mampu membalas kekalahan dari Golden State Warriors pada gim kedua final Wilayah Barat NBA. Dimotori James Harden dan Chris Paul, Rockets menang telak 127-105 di Toyora Center, Rabu (16/5/2018) atau Kamis (17/5/2018) pagi WIB.

BACA JUGA : Tekad Sriwijaya FC Lanjutkan Tren Positif di Markas PSMS Medan

Pertemuan Rockets dengan Warriors awalnya berlangsung alot. Kedua tim sempat silih berganti memimpin hingga pertengahan kuarter pertama.

Rockets baru bisa menjauh di tiga menit akhir kuarter pertama. Rockets merebut kuarter pertama 26-21.

Sejak saat itu Rockets, terus memperlebar margin keunggulan. Warriors tak dikasih kesempatan sama sekali untuk mendekat. Bahkan Rockets sempat unggul hingga 29 poin di pertengahan kuarter empat.

Kemenangan Rockets ini tak lepas dari keberhasilan tim asuhan Mike D’Antoni mematikan dua bintang Warriors Stephen Curry dan Klay Thompson.

Curry hanya membuat 16 poin. Tembakan tiga angka Curry sangat buruk, satu dari delapan percobaan. Thompson sendiri cuma membuat delapan poin. Kevin Durant yang memimpin perolehan angka Warriors dengan 38 poin.

PJ Tucker

Di kubu Rockets, distribusi poin merata. Harden membuat 27 poin dan 10 rebound, Chris Paul menghasilkan 16 poin. Yang mengejutkan PJ Tucker sukses melesakkan 22 angka.

Pemain cadangan Eric Gordon juga impresif. Dia mencetak 27 poin dengan enam kali tembakan tiga angka.

Hasil ini membuat rekor pertemuan kedua tim di final wilayah Barat imbang 1-1. Gim ketiga akan gantian digelar di kandang Warriors pada 21 Mei 2018.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close