LIGA JERMAN

Rummenigge Yakin Lewandowski Tetap di Bayern Munich

BOLAHASIL – Klub Bayern Munich tidak terlalu khawatir soal spekulasi Robert Lewandowski. Kepala klub Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa belum ada pembicaraan Lewandowski dengan Real Madrid.

BACA JUGA : Addison Akui Tetap Selebrasi Jika Bobol Gawang Persela

Masa depan Lewandowski bersama Bayern sedang menjadi sasaran spekulasi di akhir musim ini. Striker yang telah mencetak lebih 40 gol selama tiga musim berturut-turut kabarnya diminati oleh Real Madrid.

Namun, Rummenigge tetap yakin dengan komitmen pemain internasional Polandia ini yang masih terikat kontrak hingga 2021. Pihak Real Madrid juga tidak pernah menanyakan soal Lewandowski dalam dua kali pertemuannya.

“Robert benar-benar setia. Siapa yang menyebarkan desas-desus itu, kami tidak tahu. Itu tidak masalah,” kata Rummenigge kepada Munchner Merkur.

“Kami telah duduk bersama supervisor Real Madrid untuk makan siang dua kali – tidak ada satu kata pun yang berbicara tentang Lewandowski.”

“Saya benar-benar sangat tenang melihatnya seperti yang telah saya katakan selama berminggu-minggu. Kami masih memiliki kontrak,” tegas Rummenigge.

Lewamdowski langsung cemerlang sejak bergabung dengan Bayern dari Borussia Dortmund pada 2014, termasuk total mencetak 89 gol di Bundesliga dalam tiga musim terakhir.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: