LIGA INGGRIS

Salah Menilai Ini Baru Awal, Setelah Dirinya Bertahan Di Liverpool

BOLAHASIL – Mohamed Salah mengisyaratkan bahwa masa depannya akan tetap bersama Liverpool. Salah mengatakan bahwa penampilannya bersama timnya di musim ini adalah baru sebuah awal.

BACA JUGA : Valverde Menilai Iniesta Mengajarkan Sesuatu di Setiap Pertandingan

Salah menikmati debut musimnya yang luar biasa bersama Liveropool dengan meraih dua gelar Pemain Terbaik di akhir musim ini. Pemain internasional Mesir ini telah mencetak 43 gol di semua kompetisi di musim pertamanya di Anfield.

Ia juga telah membantu skuat besutan Jurgen Klopp tersebut ke final Liga Champions. Namun pemain berusia 25 tahun itu kencang dikabarkan telah diminati oleh klub yang menjadi lawan Liverpool di final, Real Madrid.

Namun, Salah yang terikat kontrak hingga 2022 di Anfield, menyatakan masih ingin terus bersama Liverpool. “Saya sangat senang di sini, semuanya baik-baik saja,” ungkapnya.

“Tentu saja saya punya ambisi untuk masa depan dengan Liverpool. Seperti yang Anda lihat kami memiliki musim yang hebat, sekarang kami berada di final Liga Champions dan semua orang bersemangat,” kata Salah.

“Ini baru permulaan. Ini tahun pertama saya di sini dan itu sama untuk beberapa pemain lain. Ini hanya permulaan,” ujarnya.

Saat ini The Reds mempersiapkan diri untuk penentuan Liga Champions melawan Madrid pada 26 Mei. Salah mengatakan bahwa The Reds telah menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing dengan, dan mengalahkan, klub terbaik di Eropa.

“Kami sangat nyaman kami akan bermain di Liga Champions musim depan,” kata Salah. “Dalam perjalanan ke final kami mengalahkan tim-tim top seperti Manchester City dan Roma. Ini baru permulaan.”

“Kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kemudian kami ingin memenangkan final Liga Champions. Kami akan bermain untuk menang melawan Real Madrid,” tegasnya. (Scoresway)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: