LIGA ITALI

Sarri Minta Maaf Setelah Napoli Kalah Telak

BOLAHASIL – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mengucapakan permintaan maaf kepada penggemarnya usai timnya kalah atas Fiorentina. Ia juga menyatakan tak ingin mencari-cari alasan untuk menutupi penampilan buruk para pemainnya.

BACA JUGA : Pelatih PSM Semringah Bawa Pulang Satu Poin dari Markas Sriwijaya

Perjuangan Napoli untuk menggeser Juventus dari puncak klasemen semakin berat setelah kalah dengan skor 0-3 di laga lanjutan Serie A, Minggu (29/4) kemarin. Tiga gol La Viola diborong oleh pemain muda, Giovanni Simeone.

Tak hanya itu, pertandingan tersebut juga berjalan berat sebelah karena Napoli harus bermain dengan 10 orang. Pahlawan kemenangan atas Juventus, Kalidou Koulibaly, meninggalkan lapangan lebih awal karena diganjar kartu merah di menit ke-5.

Kekalahan itu membuat jarak dengan Bianconeri di klasemen Serie A semakin melebar menjadi empat poin. Seperti yang diketahui, pasukan Massimiliano Allegri tersebut berhasil meraih kemenangan dari rivalnya, Inter Milan.

Sarri pun tak ingin mencari-cari alasan untuk menutupi penampilan timnya yang dinilai buruk. Dalam konferensi pers usai laga, pelatih berumur 59 tahun tersebut berterima kasih kepada fans atas dukungannya sekaligus meminta maaf.

“Hari ini [kemarin] kami kalah karena performa yang buruk, dan itulah yang harus saya sampaikan. Mencari-cari alasan merupakan usaha yang sia-sia,” ujar mantan pelatih Empoli tersebut seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans karena mereka memberikan sikap yang luar biasa. Kami meminta maaf, tapi tidak biasanya kami menampilkan performa seperti ini,” tutupnya.

Kini, Il Partenopei hanya memiliki tiga partai yang tersisa untuk memangkas jarak dengan Juventus. Jika masih ingin mengejar scudetto, Marek Hamsik dkk harus bisa memenangkan semua laga tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: