LIGA INGGRIS

Sergio Romero Konfirmasi Akan Tetap Bertahan di MU

Sergio Romero Konfirmasi Akan Tetap Bertahan di MU

Sergio Romero © AFP

BOLAHASIL.com – Sergio Romero menyatakan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Manchester United. Pemain asal Argentina tersebut bahkan berencana memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Romero gabung dengan MU pada tahun 2015 lalu. Sejak saat itu, penjaga gawang 31 tahun tersebut terus menjadi pilihan kedua di MU setelah David de Gea.

Sejak pindah dari Sampdoria, Romero mencatatkan 35 penampilan untuk MU di semua kompetisi. Hanya tujuh kali, Romero bermain di Premier League.

Hal tersebut membuat Romero disebut-sebut akan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini. Namun ia membantah kabar tersebut.

“Untuk saat ini saya bertahan di Manchester United. Mourinho bekerja keras untuk memperpanjang kontrak saya hingga 2022. Saya tak bisa meninggalkannya sekarang,” ucap Romero seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Jika United ingin menjual saya, jika mereka mendapat tawaran yang bermanfaat untuk klub, mereka akan menjual saya. Tapi saya rasa itu tak akan terjadi,” paparnya. (goal/shd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: