LIGA INDONESIA

Simon Angkat Jempol buat Pemain Ini Usai Kalahkan Mitra Kukar

BOLAHASIL – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy memuji penampilan Awan Setho Raharjo saat laga melawan Mitra Kukar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Kamis (17/5/2018). Penjaga gawang Timnas U-23 itu bermain sangat baik menjaga gawang The Guardian.

BACA JUGA : Persija Masih Tunggu Izin Pakansari, Setelah Gagal Gunakan SUGBK

Laga itu sendiri berhasil dengan kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. Namun, Bhayangkara harus menerima serangan bertubi-tubi dari Naga Mekes.

Berkat penampilan gemilang Awan, Bhayangkara FC tidak kebobolan hingga pertandingan selesai. Oleh karenanya, Simon memuji penampilan dari penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut.

“Awan bikin banyak sekali penyelamatan yang bagus dan itulah kenapa Awan ada di tim nasional. Di babak kedua kita bermain cukup bagus, mungkin kita tidak membuat banyak peluang di babak kedua, tapi anak-anak bertahan sangat bagus dan akhirnya sampai bisa mendapatkan tiga poin ini,” kata Simon dalam jumpa pers usai pertandingan.

Ini kemenangan perdana Muhammad Hargianto dan kawan-kawan di bulan puasa. Pelatih asal Skotlandia itu menyebut laga ini menjadi awal yang baik menatap partai-partai berikutnya.

“Ini awal yang bagus untuk memulai pertandingan di bulan Ramadan. Semoga ini bisa menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Dengan hasil ini stadion PTIK belum ternoda oleh kekalahan. Sebelumnya, tim kepolisian berhasil mengalahkan PS Tira di markas anyar Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: