LIGA ITALI

Spalletti Menegaskan Inter Kacau Setelah Gol Berardi

BOLAHASIL – Inter Milan kalah 1-2 saat menjamu Sassuolo pada giornata 37 Serie A 2017/18, Minggu (13/5). Pelatih Luciano Spalletti mengakui kalau Inter bermain mengecewakan.

Sassuolo membuka keunggulan lewat tendangan bebas Matteo Politano di menit 25. Domenico Berardi menggandakannya dengan sebuah gol indah pada menit 72. Inter hanya mampu menipiskan selisih skor lewat Rafinha pada menit 80.

BACA JUGA : Prediksi AS Roma vs Juventus 14 Mei 2018

Gol kedua Sassuolo, yang dicetak Berardi dengan tembakan dari luar kotak penalti meski ditempel Milan Skriniar, mengacaukan keseimbangan Inter.

“Kami gagal menutup pergerakan Domenico Berardi,” kata Spalletti seperti dikutip Football Italia.

“Pemain-pemain sayap mereka juga berada sangat lebar, dan kami sering terlambat meng-cover. Tenaga kami terkuras mengejar mereka.”

“Perlahan-lahan kami mulai menemukan bentuk lebih baik dari segi taktik. Namun setelah gol kedua, tim kehilangan keseimbangan dan jadi kacau.”

Menurut Spalletti, Inter kalah akibat kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan. Meski demikian, Spalletti menolak menyalahkan pemain tertentu untuk kekalahan ini.

“Ini bukan kesalahan satu pemain. Setelah tertinggal, kami punya banyak waktu dan memulihkan keadaan. Dengan possession yang kami miliki, kami harusnya bisa menekan Sassuolo. Namun kami kerap kehilangan bola di lapangan tengah dan permainan kami jadi tak teratur.”

“Kami terlalu terburu-buru. Meski begitu, kami masih bisa beberapa kali membawa bola sampai ke kotak penalti. Andrea Consigli melakukan dua atau tiga penyelamatan fantastis.”

Inter terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Peluang mereka untuk finis di empat besar terbilang sangat tipis.

“Ini kekalahan yang sangat sulit diterima. Para pemain begitu terpukul di ruang ganti, karena mereka benar-benar peduli (pada klub ini),” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close