LIGA INDONESIA

Sriwijaya FC Siap-siap Didenda PSSI Setelah Suporter Mereka Nyalakan Flare

BOLAHASIL – Komisi Disiplin PSSI dipastikan akan memberi sanksi kepada Sriwijaya FC lantaran suporter mereka menyalakan flare SAAT laga kontra Bhayangkara FC akhir pekan lalu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Laga pekan kedelapan Liga 1 2018 itu sendiri dimenangkan Sriwijaya 2-1.

BACA JUGA : Roberto Mancini Latih Timnas Italia

Kendati berhasil merebut tiga poin, sayangnya kemenangan Sriwijaya tersebut harus ternoda akibat ulah para suporter mereka.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, mengonfirmasi jika Sriwijaya positif bakal dikenai denda. Hanya saja, untuk besarannya belum diketahui secara persis.

“Kita lihat saja seperti apa. Yang jelas, kita tunggu saja seperti apa sanksinya,” ujar Agen Poker Online

Laga Sriwijaya kontra Bhayangkara ini memang sempat terhenti selama lima menit lantaran insiden flare tersebut, yang berasal dari tribun bagian utara Stadion Gelora Sriwijaya.

Laga ini terpaksa dihentikan wasit Iwan Sukoco di menit ke-56 karena asap yang masuk ke lapangan mengganggu pernafasan para pemain kedua tim.

Meski demikian, menurut Faisal, pihak PT SOM belum menerima teguran secara resmi dari PT LIB. Mengenai hukuman dari Komisi Disiplin juga belum diketahui, apakah denda berupa uang atau hukuman dalam bentuk lain.

“Sebenarnya untuk flare ini ada dua jenis pelanggaran, apakah berakibat menghentikan pertandingan atau tidak. Untuk pertandingan lawan Bhayangkara, sempat terhenti dan ini sayangnya disaksikan langsung Sekjen PSSI,” keluh   Judi Online.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close