LIGA INGGRIS

Tak Kuat Terus Dihujat, Jose Mourinho Tutup Akun Instagram Miliknya

Liga Inggris: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, beru-baru ini sengaja menutup akun Instagram miliknya lantaran tak kuat mendapatkan hujatan dari para pendukung Setan Merah. Hujatan tersebut diterima oleh Mourinho lantaran dirinya gagal meraih trofi Piala FA karena kalah 1-0 dari Chelsea.

Mourinho sendiri sebenarnya baru memanfaatkan Instagram setelah dirinya ditunjuk menjadi manajer Manchester United pada 2016 silam. Sejak saat itu, akun miliknya telah diikuti oleh lebih dari 2,8 juta pengikut yang mungkin sebagian besar adalah para penghujatnya di dunia maya.

BACA JUGA : AC Milan Menang Dramatis atas Barcelona

Namun sesaat setelah laga final Piala FA kontra Chelsea akhir pekan yang lalu di mana pada laga tersebut MU kalah 1-0, akun Instagram Mourinho tak bisa lagi diakses dan hanya muncul pesan ‘user not found’ saat mencoba untuk menelusuri akun tersebut.

Akan tetapi tidaklah seluruhnya penggemar MU setuju dengan aksi hujatan yang ditujukan pada Mourinho melalui Instagram miliknya. Hal tersebut bisa dibuktikan dengan banyaknya fans MU yang menggunakan Twitter di mana mereka mengecam aksi hujatan lantaran dianggap tidak pantas dilakukan kepada manajer klub kesayangan mereka.

Dilansir dari The Sun, berikut beberapa cuitan fans MU melalui Twitter milik mereka.

“Jose Mourinho sudah menghapus akun Instagramnya. Sebagian fans kami sungguh memalukan!”

“Jose Mourinho sudah menonaktifkan akun Instagramnya. Glory hunters di sana melakukan pelecehan sosial pada pelatih kita sendiri.”

“Saya salah satu dari banyak pihak yang tidak setuju dengan Jose Mourinho tapi dia menonaktifkan Instagramnya karena sepertinya dia terus diserang oleh fans yang marah.”

“Kalian sungguh telah melakukan cyber-bullying kepada seorang pria seperti Jose Mourinho sampai membuatnya menonaktifkan akun Instagram.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: