LIGA INGGRIS

Tanpa Hazard dan David Luiz, Chelsea Bidik 3 Poin di Yunani

Tanpa Hazard dan David Luiz, Chelsea Bidik 3 Poin di Yunani

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard

BOLAHASIL.com – Chelsea akan melakoni laga perdana di penyisihan Grup L Liga Europa, Kamis 20 September 2018. The Blues berhadapan dengan wakil Yunani, PAOK Thessaloniki, di Toumba Stadium.

Secara mengejutkan, Chelsea tak menyertakan sederet bintang, yakni David Luiz, Mateo Kovacic, dan Eden Hazard. Manajer The Blues, Maurizio Sarri, ternyata memiliki alasan di balik keputusan tersebut.

“David Luiz ada di Cobham (markas latihan Chelsea). Dia sangat sering bermain setelah enam bulan tak tampil. Jadi saya rasa, lebih baik dia berlatih dan beristirahat,” kata Sarri dilansir situs resmi Chelsea.

Sarri juga menjelaskan alasan tak membawa Kovacic. Pemain asal Kroasia ini mengalami cedera ringan dalam laga terakhir melawan Cardiff City, akhir pekan lalu.

“Yang terakhir adalah Eden Hazard. Dia bilang kepada saya setelah membela tim nasional dan pertandingan melawan Cardiff, dia sedikit kelelahan. Jadi, saya rasa lebih baik dia bertahan di Cobham dan beristirahat,” ucapnya.

Meski tanpa sederet pilar, Sarri tetap yakin timnya bisa merebut tiga angka. Dia berharap bisa membawa Chelsea lolos ke babak selanjutnya.

“Target pertama kami adalah lolos, kemudian menjadi juara grup. Untuk bisa menjadi juara grup, besok adalah laga terpenting karena yang paling sulit,” ungkap eks pelatih Napoli ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: