BASKET

Terdiagnosis ACL, Murray Segera Jalani Operasi

Berita Basket: Dejounte Murray dikabarkan akan segara menjalani operasi, setelah didiagnosis mengalami cedera ACL pada pertandingan pra-musim melawan Houston Rockets

Point guard San Antonio Spurs itu telah didiagnosis mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament atau biasa disebut ACL pada lutut kanannya.

BACA JUGA : Victor Oladipo Targetkan Gelar MVP Musim 2019

Pemain berusia 22 tahun ini dikabarkan akan segera menjalani operasi, namun pihak Spurs belum mengeluarkan pernyataan kapan tindakan akan dilakukan.

Murray mengalami cedera pada pertandingan pra-musim melawan Houston Rockets di hari Minggu (7/10) waktu setempat. Setelah terjatuh, Murray sempat menolak tawaran kursi roda dari tim medis Spurs dan memilih untuk berjalan keluar lapangan dengan tertatih-tatih.

Sayangnya, cedera yang ia alami kali ini dapat membuatnya absen sepanjang musim 2018-19.

Murray dianggap akan menjalani musim fantastisnya tahun ini, ini merupakan musim ketiganya bermain di NBA. Ia berhasil masuk kedalam jajaran starting five Spurs musim lalu dan berhasil mencatatkan rata-rata 8.1 points, 5.7 rebounds dan 2.9 assists dalam 21.5 minutes per game.

Ia juga berhasil masuk dalam jajaran pemain All-Defensive Second Team pada musim 2017-18.

San Antonio sekarang memiliki permasalahan yang cukup besar setelah Murray mengalami cedera, ditambah lagi dengan hengkangnya Tony Parker ke Charlotte Hornets dan pensiunnya Manu Ginobili.
Patty Mills merupakan pilihan terakhir dan harus mampu untuk bermain lebih banyak di posisi point guard selama Murray tidak ada, meskipun begitu Derrick White dan Bryn Forbes juga dikabarkan akan mendapat minute play lebih banyak bersama dengan bintang baru Spurs DeMar DeRozan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: