LIGA ITALI

Termasuk Zidane, Juve Punya Lima Calon Pengganti Allegri

Termasuk Zidane, Juve Punya Lima Calon Pengganti Allegri

Zinedine Zidane © AFP
BOLAHASIL.com – Kegagalan Juventus di Liga Champions disebut berdampak pada masa depan Massimiliano Allegri. Bahkan, kini Juve disebut telah menyiapkan lima nama yang bakal menjadi pengganti Allegri musim depan.
Allegri memang disebut bakal berpisah dengan Juve musim panas mendatang. Pelatih berusia 50 tahun kabarnya ingin mendapatkan tantangan baru di luar Italia setelah sukses di Serie A. Allegri pun dikaitkan dengan Arsenal hingga PSG.
Menurut Tuttosport, saat ini ada lima nama kandidat pelatih yang bakal menggantikan Allegri.
Kandidat utama pengganti Allegri yakni pelatih yang melambungkan kembali Lazio yakni Simone Inzaghi. Kesuksesan Inzaghi membawa Lazio bersaing di posisi empat besar dinilai oleh petinggi Juve jadi nilai penting.
Selanjutnya, Juve juga menanti kepastian nasib Zinedine Zidane bersama Real Madrid musim depan. Jika pelatih 45 tahun tidak berlanjut di Madrid, maka Si Nyonya Tua siap menyodorkan kontrak kepadanya.
Mantan pelatih Juve, Didier Deschamps, juga masuk dalam kandidat pelatih baru untuk Paulo Dybala dan kolega. Lalu, ada juga nama Roberto Mancini yang kini masih bertugas sebagai pelatih Zenit St Petersburgh.
Sementara, satu nama terakhir jadi sebuah kejutan. Juve disebut mendekati Massimo Carrera. Dia adalah mantan asisten Antonio Conte saat melatih Juve. Saat itu, Carrera melatih Spartak Moscow.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close