LIGA CHAMPION

Untuk Singkirkan Roma, Liverpool Perlu Lakukan Hal Ini

Untuk Singkirkan Roma, Liverpool Perlu Lakukan Hal Ini

Jordan Henderson. © AFP
BOLAHASIL.com – Skipper Liverpool Jordan Henderson meminta rekan-rekannya agar mengemulasikan penampilan mereka di Liga Champions saat melawan Manchester City di pertandingan kontra AS Roma.
Liverpool tampil nyaris tanpa cela saat bertanding di babak perempat final Liga Champions lawan City. Di leg pertama di Anfield The Reds menang 3-0 dan di leg kedua di Etihad mereka menang lagi 2-1.
Padahal pasukan Josep Guardiola itu bukan tim sembarangan. Mereka musim ini adalah tim terkuat di Premier League.

Henderson memuji penampilan rekan-rekannya dalam dua leg tersebut. Ia berharap performa serupa bisa ditampilkan lagi saat mereka bersua dengan Daniele De Rossi dan kawan-kawan.

“Kami tampil dengan sangat baik untuk melewati Manchester City, yang pantas dinobatkan sebagai juara (Premier League) akhir pekan lalu, dan kami harus mencapai level yang sama melawan Roma jika kami ingin mencapai final Liga Champions,” tulisnya dalam kolomnya untuk This Is Anfield.
Dalam kesempatan itu Henderson juga membantah kabar bahwa Liverpool senang bersua dengan Roma. Sebab mereka sadar I Lupi punya kekuatan hebat yang tak terlihat sebelumnya.

“Saya membaca banyak komentar setelah undian semifinal yang mengatakan Roma adalah lawan yang diinginkan Liverpool. Saya hanya bisa mengatakan bahwa sentimen itu tidak dibagikan oleh kami di ruang ganti pemain,” tegas Henderson.

“Kami tahu semua tentang kualitas mereka sebagai sebuah tim, dan fakta bahwa mereka menyingkirkan tim Barcelona yang berisi Lionel Messi memberitahu kita semua yang perlu kita ketahui tentang tantangan yang kita hadapi,” tegasnya lagi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close