BASKET

Utah Jazz Sepakat Ambil Opsi Tim Untuk Pertahankan Donovan Mitchell

Berita Basket NBA : Utah Jazz secara resmi mengumumkan jika mereka akan mempertahankan Donovan Mitchell dalam tim. Pihak manajemen tim sepakat mengambil opsi klub untuk mencegahnya hengkang ke tim lain. Dengan ini, Jazz akan mendapatkan jasa Mitchell hingga beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA : Jake Layman Bawa Blazers Pecundangi Suns

Performa apik Donovan Mitchell di musim pertamanya bersama Utah Jazz berhasil membuat manajemen tim terkesan. Pemain yang mengenakan nomor punggung 45 ini sukses membawa Jazz lolos hingga ronde kedua babak playoff sebelum dikalahkan oleh Houston Rockets. Berkat penampilan apiknya tersebut, Jazz akhirnya sepakat untuk mempertahankan Mitchell hingga tahun 2021 mendatang.

Mitchell yang baru bergabung bersama Jazz di musim lalu mempunyai detail tersendiri pada kontraknya. Pihak Jazz mempunyai hak opsi tim untuk dapat mempertahankan atau melepas Mitchell setiap akhir musim. Melihat performanya yang luar biasa, Jazz tidak ragu dalam mengambil opsi tersebut untuk masa depan Mitchell bersama Jazz.

Seperti yang diketahui, Mitchell menjadi runner-up dalam meraih gelar rookie of the year di musim lalu. Ia hanya kalah voting dari rivalnya yang bermain bagi tim Philadelphia 76ers, Ben Simmons. Meskipun demikian, torehan statistik Mitchell di musim pertamanya sudah tergolong sangat baik. Ia mampu mencetak rata-rata 20 poin, 3 rebound, dan 3 assist per laganya. Dengan potensi besar yang dimiliki Mitchell, Jazz berharap dapat menjadi tim yang lebih baik lagi ketika mempertahankannya untuk musim depan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: