PIALA DUNIA

Victoria Lopyreva Jadi Duta Piala Dunia 2018

BOLAHASIL – Gelaran putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia sudah di depan mata. Seiring bakal segera usainya rangkaian kompetisi sepak bola musim ini, perhatian publik pun mulai bergeser ke update soal Rusia 2018 –nama populer Piala Dunia tahun ini.

BACA JUGA : Robben dan Rafinha Perpanjang Kontrak di Bayern Munich

Penggemar sepak bola dari Indonesia pun dipastikan termasuk di antara yang sudah tak sabar menantikan ajang Piala Dunia tahun ini. Namun, adakah di antara Anda yang sudah kenal dengan salah satu ikon penting Rusia 2018 ini?

Namanya adalah Victoria Lopyreva. Tepatnya, sebagaimana ditulis Bolatimes.com, dia adalah sosok resmi yang ditunjuk menjadi Duta Piala Dunia 2018.

Orangnya cantik, itu pasti, lantaran dia adalah juga pemegang gelar Miss Russia 2003 lalu. Aktif sebagai model, dia juga dikenal sering muncul di berbagai acara fashion show di TV Rusia.

Di luar dunia modeling, Lopyreva juga adalah salah satu presenter sepak bola di TV Rusia, memandu acara bernama “Football Night”. Model berusia 34 tahun ini juga diketahui pernah menjalin hubungan spesial dengan penyerang Timnas Rusia, Fyodor Smolov, pada 2012 lalu.

Lantaran penampilan, popularitas, plus aktivitasnya yang bersinggungan dengan sepak bola itulah kiranya, Lopyreva pun ditunjuk sebagai Duta Piala Dunia 2018. Lantas, seperti apa sih sosoknya?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: