LIGA INGGRIS

Wah, Emery Larang Pemain Arsenal Minum Jus

Wah, Emery Larang Pemain Arsenal Minum Jus

BOLAHASIL.com – Pelatih anyar Arsenal, Unai Emery tampaknya berniat mengubah wajah Arsenal secara keseluruhan. Sejak dipercaya sebagai pengganti Arsene Wenger, Emery sudah melakukan banyak perubahan. Uniknya, Emery kabarnya melaran pemain Arsenal minum jus.

Musim 2018/19 ini adalah musim pertama Emery sebagai pelatih Arsenal. Dia dipercaya meneruskan tugas Arsene Wenger yang telah menangani Arsenal selama 22 tahun sebelumnya.

Premier League ternyata menyambut Emery dengan keras. Dia takluk di dua laga awal Arsenal musim ini. Emery baru berhasil meraih kemenangan di pekan ketiga.

Baca analisis perubahan yang dilakukan Emery di bawah ini:

Emery tak separuh hati mengubah Arsenal. Dia mendatangkan lima pemain anyar untuk membantunya mewujudkan gaya bermain yang dia inginkan. Kelimanya adalah Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos, Stephan LIschtsteiner, Lucas Torreira dan Mateo Guendouzi.

Gaya bermain Arsenal pun berubah total. Kini Emery lebih suka membangun serangan sejak dari belakang. Petr Ceh pun terlibat langsung dan mencatatkan banyak umpan sukses.

Satu hal yang perlu diapresiasi adalah keberanian Emery. Kini tak ada pemain Arsenal yang lebih istimewa. Emery tak segan menarik keluar Mesut Ozil, Granit Xhaka dan beberapa pemain lain yang sebelumnya selalu aman di masa Wenger.

Menukil mirror, Emery pun memperhatikan kondisi fisik para pemainnya. Karena taktiknya membutuhkan banyak energi, Emery kini meningkatkan latihan fisik para pemain di pusat kebugaran.

Tak hanya itu, rumornya Emery juga melarang skuat Arsenal meminum jus. Hal ini dia lakukan untuk membentuk tubuh para pemain semakin baik dan mengurangi lemak tubuh.Taktik Emery bersama Arsenal sangat intens, dia meminta skuatnya terus menekan lawan sepanjang laga, juga membangun serangan dari belakang.

Tentunya kebugaran adalah hal penting dalam taktik seperti itu dan Emery berharap peningkatan kebugaran pemainnya dakan berpengaruh dalam pertandingan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: