LIGA CHAMPION

Zidane: Kepercayaan Diri Kami 150 Persen

BOLAHASIL – Bayern Munich akan menjamu Real Madrid di leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis, 26 April 2018 dini hari WIB. Jelang laga, juru taktik Madrid, Zinedine Zidane sudah tak sabar ingin menjungkalkan Bayern.

Zidane menjelaskan, laga yang penuh emosional ini sangat baik untuk mental para pemain jelang final. Karena itu, secara keseluruhan Madrid siap menghabisi Bayern di Allianz Stadium nanti.

“Kami suka memainkan permainan ini. Baik secara emosional, dan kami siap untuk memainkan pertandingan hebat,” ujar Zidane seperti dilansir dari Marca, Rabu, 25 April 2018.

Zidane menambahkan, Pada laga ini, dia menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak berpikir untuk memenangkan Liga Champions dahulu. Lebih baik berpikir tentang bermain dengan baik.

“Lebih dari memikirkan tentang memenangkan Liga Champions, kami berpikir tentang memainkan pertandingan yang bagus,” ungkapnya.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, kepercayaan diri para pemain Los Blancos sangat tinggi. Jika dipresentasikan sekitar 150 persen. “Saya tidak ragu bahwa kami kepercayaan diri kami sampai 150 persen,” tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

arwanaqq
Close
Close
%d bloggers like this: